Selasa, 20 Maret 2012

Selamanya Cinta..antara kisah Cinta tak harus memiliki


(Kisah dari dari pepatah "Cinta tak harus memiliki" dan"selamanya cinta")

Sehat de?
De...banyak banget yang mz mo sampein disini dari hati..tetapi mz ga tau bgm mz menulisnya..kmampuan nulis mz jelek bget...
Jujur mz masih berharap untuk menikahi ade dan membuat ade bahagia bersama 2 (dua)  keluarga kita...tetapi sepertinya sudah kecil banget mz bisa menikahi ade disaat ade sudah memutuskan bersamanya. Hanya saja masih mungkinkah mz menikahi ade sebelum ade menjadi istri siapapun?
          Mz hanya ingin membuat ade bahagia atau paling tidak untuk saat ini dan ntah sampai kapan mz pngen selalu melihat ade bahagia...tak pernah menangis sedih...tak pernah menangis untuk menyesali sesuatu yang telah terjadi, menangis karena tersakita atau apapun itu yang membuat ade sedih..mz ga mau melihat itu.. Mz selalu berharap disaat ade butuh kawan..mz ada disitu..disaat ade butuh bercerita..mz ada disitu..disaat ade menangis..mz disitu. Secara fisik sampai saat ini mz blm bisa mlakukannya...mz mau melakukannya tp nantinya yang ada mz malah membuat ade menjadi serba ngerasa bersalah.


          Mz mau memperjuangkan untuk mendapatkan ade menjadi istri mz..dengan kondisi sekarang terus terang aja mz ga mau karena hati ade sudah memutuskan untuk akan menikahinya dan kalopun mz ternyata menikahi ade karena mz memisahkan ade dgnya mz ga akan dapat barokahnya menikahi ade. jadi lebih baik sekarang mz berjalan menjaga ade dengan cara mz...membiarkan hati ade memantapkan hati menikahinya karena hati ade sudah memilihnya.
          Sekeras apapun usaha mz menikahi ade tetap saja akan sia-sia ketika memang ade sudah mentup hati untuk lelaki manapun setelah ada satu lelaki di dalam pintu hati ade yang ade tutup rapat-rapat untuk tidak dimasuki laki-laki lain manapun. Ade sudah sangat baik menjaganya tetap di hati ade sehingga selalu mengalir dalam setiap detak jantung dan aliran darah ade sehingga ketika sekejap tiada mendapatkan kabar ataupun ditanyakan kabar akan ada banyak urat nadi yang berontak dan berteriak mencari suplemen energi buat mereka tetap mengalir dan berdetak. suplemen energi yang akan membuat aliran darah mengalir dengan lancar pada jalurnya sehingga disaat ada kuman dan kotoran yang akan menghambat lajunya aliran darah dan kebebasan urat nadi untuk berkontraksi akan dengan mudah ade hilangkan dan dibuang jauh-jauh dari jalurnya dan itu sudah menjadi kebutuhan utama yang menjadi candu buat urat nadi dalam tubuh ade..Itulah yang menyebabkan seberapa keras laki-lain lain masuk dalam aliran darah ade akan sangat dengan mudah ade hilangkan....kehangatan sapaan dalam telpon, sayangnya ucapan dalam mempertanyakan kabar, cinta hatinya untuk ade menjaga diri adalah kehangatan energi kosmik untuk aura ade tetap terpancar indah. Ade sudah dengan sangat baik menjaganya tetap di hati ade.
          Dengan kondisi itu, mz sadar betul tak ada lagi tempat mz dalam tubuh ade.... Harapan untuk menikahi ade adalah harapan terbesar yang ada di hati saat ini tetapi tetapi harapan yang disertai keihlasan dan keridoan menjalani yang mz mau adalah keihlasan hati untuk menjalani pernikahan tp klo ade tidak ihlas dan tidak rido..ya...buat apa juga, ga akan mz peroleh syurganya dengan menikahi ade.
Seberat dan seringan apapun jalan yang sekarang ade bangun adalah pondasi dasar yang sedang ade bangun..tapi ade tidak sendiri..tak usahlah ade datang ke mz ketika ade merasa senang, cukuplah saat ade membutuhkan. Jangan ade simpan semuanya di hati sendiri..ade tidak sendiri..ceritakan semuanya ke mz..apapun ade hendak bercerita. Soal hubungan ade dengan cow ade pun tak masalah buat mz..tokh mz juga tidak akan mengatakan "udah..putusin aja!" karena hati ade sudah memilih untuk tetap mempertahankan dia. Sakit hati? kenapa harus sakit hati...kan ade yang menjalani.


De....
Berharap...ya mz sangat berharap...tetapi mewujudkannya tidak dengan menghancurkan dan atau memisahkan ade dengan dia. Biarlah waktu yang akan mewujudkannya dengan putaran hari..
Berjuta kata sayang dan sejenisnya juga tidak berpengaruh lagi kan ke ade..cma itu akan tetap terucapkan di hati..."kangen" yang mungkin akan terucap. Semoga ade selalu bahagia dan menjadi perempuan terbaik karena seperti itulah ade dihati mamz, selalu dan selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar